PWI Malang Raya Kunjungi Pabrik Suplemen Lokal Malang Akan Go Internasional Mei Mendatang

Ketua PWI Malang Raya Cahyono bersama Dirut PT AMA Recta Geson.

PWIMALANGRAYA - PT. AMA ( Agro Mitra Alimentare) adalah Perusahaan Suplemem Prebiotik pertama di Indonesia dengan sertifikasi BPOM dengan produknya ProEM 1, hari ini, Sabtu (24/4) bersama PWI Malang Raya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke tempat produksinya.

Dengan didampingi Direktur Utama PT. Agro Mitra Alimentare, Recta Geson. "ProEM adalah produk andalan kami yang berbentuk suplemen untuk kontrol kesehatan tubuh, yang pada dasarnya ususnya harus sehat dulu, karena disitulah awal dari kesehatan yang sebenarnya," katanya, hari ini, Sabtu (24/4/2021).

Dengan antusias, Recta juga menceritakan manfaat detailnya yakni untuk pencernaan yang sempurna, penyerapan nutrisi yang tinggi, detoksifikasi tubuh alami dan menyeimbanhkan sistem imun.

"Hati hati dengan asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita, maka dari itu kita sebenarnya memerlukan suplemen guna detoksifikasi segala racun dalam tubuh, utamanya yang ada di usus," tukasnya.

Selain itu, tenaga medis yang berkecimpung didalamnya juga sudah profesional dan tersertifikasi sehingga menjamin kualitas yang dihasilkan.

"Semua yang ada disini, seluruhnya SDM yang profesional ya, kami ini per 5 tahun wajib ikut ujian kompetensi untuk memperbarui ijin kerja juga," bebernya.

Produk kebanggaan bumi Arema ini, kedepannya akan diekspor sebagai langkah mengenalkan produk lokal Indonesia pada dunia Internasional.

"Syarat ekspor sedang kita proses, semoga Mei 2021 nanti dapat segera realisasi sebab dari bangunan, proses produksi dan management kami sudah tersertifikasi BPOM dan GMP (Good Manufacturing Practicing)," imbuhnya.

Lebih rinci, Recta menjelaskan kapasitas ekspor yang sedang pihaknya rencanakan. "Semoga pada masa pandemi seperti saat ini, ProEM 1 dapat menjadi solusi ekonomi global, kita menargetkan ekspor nanti kapasitasnya 1 kontainer nanti berisi 20 Pallete dengan pendingin full agar awet sampai tujuan," tutup Recta.